Desain Tiang Rumah


Desain Tiang pada rumah miniamlis


Desain Tiang Pada Teras Rumah Minimalis sangat penting fungsinya didalam setiap rumah dan akan menajadi lebih Ellegant jika kita juga memperhatikan desain tiangnya tersebut. Dan fungsi tiang itu sendiri yaitu sebagai penyangga atap tentu kekokohannya sangat berpengaruh agar tidak roboh ketika menahan beban atap, pada saat ini tentu banyak pilihan desain tiang beton baik itu yang bermotif ukiran, atau desain kotak dengan menggunakan keramik yang dapat dijadikan referensi agar rumah nampak menarik dan kuat.

Namun, sering kali masyarakat salah memakai desain sehingga mengakibatkan tampilan tiang tersebut menjadi berantakan, itu terjadi karena sedikitnya pengetahuan tentang bagaimana memilih desain model tiang yang modern pada teras rumah minimalis yang sesuai dengan tema dengan desain yang digunakan banyak orang pada saat ini.
Desain dari tiang rumah minimalis itu sendiri mempunyai bermacam bentuk pilihan, dan untuk biayanya sendiri dalam pemakaian kualitas bahan material yang di gunakan, sebelum membangun, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu dengan orang yang benar-benar mengerti dalam hal tersebut.

Perlu diketahui juga, bahwa campuran warna cat serta motif keramik lantai mempengaruhi kecantikan dan keserasian tempat tinggal kita tersebut, jadi usahakan kedua point penting ini diperhatikan dengan benar dan tepat.


Desain Tiang Rumah
Rumah Citayam

Desain Tiang Rumah
Rumah Citayam

Desain Tiang Rumah
Rumah Citayam


Untuk Info lebih jelas
Silahkan Hubungi:

Juli: 0896-7474-2888
Sahrul: 0838-9899-5163


Next Post Previous Post