RUMAH BERSUBSIDI CITAYAM

RUMAH BERSUBSIDI CITAYAM




Rumah bersubsidi citayam menjadi primadona belakangan ini. Perumahan bersubsidi citayam sebagai alternatif kebutuhan hunian disejumlah tempat dibeberapa lokasi pinggiran kota jakarta, salah satunya di citayam.


Kenapa harus rumah bersubsidi di citayam???

Karena untuk memenuhi kebutuhan pemukiman penduduk yang tiap tahunnya meningkat, pembangunan perumahan bersubsidi di citayam dikarenakan dikawasan pinggiran kota jakarta masih menyediakan banyak lahan untuk digarap dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Harga properti di jakarta yang selangit, hanya bisa dijangkau oleh golongan tertentu saja, harga tanah yang selangit disebabkan banyaknya peminat ditengah keterbatasan lahan.
Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian menjadi daya tarik tersendiri untuk mendapatkan sedikit lahan untuk dapat tinggal di ibukota, walaupun konsekuensinya mereka harus mendapatkan dengan harga yang tinggi.

Perumahan subsidi Green Citayam City ©2017
merdeka.com/iqbal s nugroho

Rumah bersubsidi citayam 

seperti Green Citayam City menurut Presiden Joko Widodo akan menyediakan rumah dengan kisaran harga Rp. 112 Juta per unit. Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR Lana Winayanti mengatakan perumahan tersebut bakal berlokasi di jalan raya citayam parung. Rumah bersubsidi yang adalah rumah yang difasilitasi KPR dengan subsidi dari pemerintah.

Rumah bersubsidi citayam 

seperti Green Citayam City menurut catatan yang dimiliki kementerian PUPR, dilokasi ini akan dibangun 6.145 unit rumah berbagai tipe, mulai dari tipe 27 hingga 41.


Artikel terkait : rumah bersubsidi citayam

Next Post Previous Post