KREDIT RUMAH MURAH DI CITAYAM

KREDIT RUMAH MURAH DI CITAYAM


Kredit rumah murah di citayam pada umumnya akan memanfaatkan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank. Pada dasarnya 

cara pembayaran pembelian rumah ada 3 jenis : cash keras, cash bertahap (Instalment) dan kredit/dicicil.


Kredit rumah di citayam juga ada yang sering orang gunakan adalah "KPR Pribadi". Yaitu, cara lain mencicil rumah tanpa bank, perjanjian jual beli rumah atau perjanjian mencicil rumah hanya melibatkan dua pihak, pihak pembeli (konsumen) dan pihak penjual (pengembang/developer).

Apa keuntungan kredit rumah  di citayam dengan KPR Pribadi???

Keuntungan cicil rumah langsung ke penjual (pengembang/developer) yaitu : tidak ada bunga, proses lebih ringkas dan mudah, lebih hemat biaya, jangka waktu cicilan yang singkat.

Sumber gambar : kredit rumah citayam

Perumahan Grand Citayam City


Tidak ada bunga rumah murah citayam :

KPR Pribadi beda halnya dengan produk KPR atau KPA di mana bank memungut bunga dari kredit yang disetujui/dicairkan, besarnya bunga tiap bank berbeda-beda

Proses lebih ringkasdan mudah di rumah citayam :

Kredit rumah murah daerah citayam dengan KPR Pribadi berbeda dengan KPR bank yang proses prosedurnya panjang sehingga menguras waktu.

rumah murah citayam Lebih hemat biaya :

Jika anda mengajukan cicilan ke bank, anda akan dikenakan biaya provisi, biaya survei, biaya appraisal, dan lain sebagainya.

Jangka waktu cicilan yang singkat : 

Umumnya, KPR Pribadi kredit rumah murah citayam mempunyai standar DP sebesar 50% dari total  rumah. Misalnya harga rumah yang diinginkan pembeli/konsumen seharga 100 juta, maka DP yang harus dibayarkan sebesar 50 juta, dan sisanya 50 juta lagi dicicil selama jangka waktu 5 tahun.


Artikel terkait : Kredit rumah murah di citayam

Next Post Previous Post