KPR DI CITAYAM 2016

KPR DI CITAYAM 2016

     KPR di citayam 2016..... Mungkin banyak yang tidak mengetahui tentang sejauh mana KPR berperan dalam perkembangan property di Indonesia.
     Kali ini kami ingin membahas sedikit tentang perkembangan KPR di citayam 2016.
     Perumahan KPR di citayam pada tahun 2016 banyak diminati oleh para konsumen di Indonesia khususnya di daerah citayam dengan bantuan pihak Bank diseluruh Indonesia. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh pihak Bank untuk kredit perumahan KPR di citayam pada tahun 2016.
     Di tahun 2016 perumahan KPR di citayam juga mengenal dengan istilah KPR Pribadi, yaitu kredit perumahan tanpa melalui fasilitas KPR dari pihak Bank. Transaksi KPR pribadi terjadi antara pihak pembeli dan penjual/pengembang dengan beberapa ketentuan dan persyaratan yang telah disepakati.
     KPR di citayam 2016 cukup didominasi oleh KPR pribadi karena banyak memberikan kemudahan persyaratan yang memudahkan konsumen untuk memiliki rumah idamannya pada tahun 2016. Terbukti dengan perkembangan grafik KPR dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan.


Kemudahan yang bisa didapatkan dari KPR pribadi diantaranya persyaratan yang cukup mudah dan tidak menyulitkan seperti persyaratan KPR melalui pihak Bank.
     Persyaratan yang biasanya menyulitkan konsumen ialah BI checking, sedangkan untuk KPR pribadi bisa dilakukan tanpa BI checking hanya saja biasanya ada surat perjanjian tertulis antara pihak pembeli dan penjual/pengembang.
Biasanya di citayam tahun 2016 besaran Down Payment (DP) untuk KPR pribadi di citayam 2016 sekitar 50% s/d 75% dari harga rumah yang diminati, dan nanti cicilan kekurangannya dapat disesuaikan dengan kemampuan pembeli dan disepakati oleh pihak penjual/pengembang. Jangka waktu untuk cicilan kekurangannya paling lama 5 tahun.
     KPR di citayam 2016 boleh dibilang mulainya kebangkitan era kredit perumahan yang sempat beberapa tahun mengalami kemunduran dikarenakan banyaknya pengembang-pengembang besar membangun apartement-apartement dan rumah susun.
Citayam tahun 2016 juga menjadi tahun dimana para pengembang memulai pembangunan hampir menyeluruh diseluruh pelosok citayam.


Artikel terkait : kpr di citayam 2016
Next Post Previous Post