Rumah Exlusive Depok Citayam

 RUMAH DIJUAL: exsclusive, Town House terbaru di Citayam

(Depok Lama) (jln raya citayam pabuaran) 
jln raya citayam pabuaran, angkutan umum tersedia, stasiun dekat, pasar dan pertokoan juga dekat.
Depok

Rp. 675.000.000   

Sertifikat Hak Milik

Kamar tidur: 3
Kamar mandi: 2
Garasi: 1
Luas tanah: 72
Luas bangunan: 84
Berapa lantai? 2 

ZG Property Adalah Jasa Pemasaran bergerak di bidang Property,dan persembahan dari kami produk terbaru yaitu TownHouse NADHIRA. memperkenalkan sebuah talenta di Citayam dan sekitarnya

Hingga sekarang Perkembangan TownhHouse Nadhira sangat terpercaya dan terjamin akan potensi dari berbagai hal.bahkan prosfek yang akan kami bangun di berbagai wilayah pembangunan yang sesuai dengan keadaan pasar.

"satu-satunya Hunian yang TerIstimewa, Termewah , Terlaris Terpercaya Se-Citayam"

"Fasilitas Kolam Renang Pribadi"
"satu-satunya Hunian Beregaya Exlusive namun Hemat Biaya Karena Dekat Stasiun Citayam dan Nempel dengan angkutan umum 24 Jam 15 Menit Ke TOL CIBINONG"

"satu-satunya Hunian Yang menawarkan harga Terbaik dibawah 1Miliyar, dengan pasaran TownHouse 2Miliyar"

"5Menit Kestasiun Citayam Hemat biaya dengan akses Transfortasi Kereta Api"

"Unit hanya 22Unit Tinggal 8Unit"wowwww..Cepat Sekali""Buruan Sebelum Habis"

"Harga Cash Rp 675.000.000,- Harga KPR Rp. 838.000.000"

"Ingat Investasi Tertinggi adalah Nilai Kewibawaan Keluarga Besar Anda Secitayam keluarga andalah yang paling di Hormati atas TownHouse Nadhira"

Keunggulan TownHouse Nadhira
"woww Sebentar lagi akan ada jalan Tol Antasari yang percis dan lolkasi TownHouse Nadhira"
Lokasi dekat
1.Tol Cibinong 15 Menit
2.Stasiun Kereta Api 5 Menit
3.5Meter Ke Angkutan Umum
4.10 Menit Ke Mall Terebesar di Asia Cibinong City Mall
5.5 Menit Keberbagai Rumah Sakit
5.20 Menit Ke Kampus UI,UP
6.5 10 Pemenit Kepusat Pemerintahan Kota Bogor
*). Hunian Aman : Karna Sistem Cluster/satu Pintu masuk dan keluar dan di Dukung Keaman 24jam. dan Intalasi Kabel Listrik dan Telpon mengusung sistem Instalasi Luar membuat Hunian Anda Aman dan Rapi

*). Hunian Nyaman : Dengan Konsep Townhouse/Unit terbatas Membuat anda dan Keluarga Menikmati Suasana istirahat yang nyaman, tanpa keramaian Aktivitas yang bisa menganggu kenyamanan waktu Rehat anda . di dukung dengan suasana dan Panorama Hijau dengan View Pegunungan. Akses yang Mudah hanya 15 menit dari Pintu Toll dan di Tunjang dengan Fasilitas Kota yang sudah komplit dan tersedia guna menunjang kebutuhan aktifvitas Anda dan Keluarga Tercinta,

*). Hunian Berkualitas : Dengan Menggunakan Speck/Material yang Berkualitas,menjadikan Rumah Anda terlihat Elegant . dan Berkualitas

*). Hunian Terjamin : Dengan Di dukung Team Proyek yang Handal menjaga Kualitas Hunian Anda. kami Menjamin Hunian anda Layak, karna di dukung Infrastructur yang Luar Biasa dan drainage yang Baik Membuat jaminan Hunian Anda Layak dan Berkualitas.

*). Hunian bergaransi: di dukung semua Aspek Kebutuhan hunian anda.kami berikan garansi untuk Hunian Anda Bebas Banjir, Aman,Nyaman dan Menguntungkan.

*). Hunian Menguntungkan : salah satu cara ber investasi yang aman dan menguntungkan karna kami bangun di Tengah Kota yang sedang berkembang dan di dukung fasilitas Kota yang sudah lengkap guna mendukung aktivitas anda dan keluarga tercinta.

ZG Property akan terus bekerjasama dengan pengembang yang terus bertumbuh dan terpercaya dan akan selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui proses yang Inovatif dan kekuatan sumber daya yang kompetetitif dan profesional.
Listrik: 2200 watt
Sumber air: sumur pantek semi jetpum
AC: iya
Apakah mobil masuk? sangat masuk
Bebas banjir? iya
Next Post Previous Post