rumah dekat KPR subsidi parung » Bogor » RumahDijualll

 Mutiara Residence





“Rumah Real Estate Dengan Harga Terjangkau”


GRATIS BIAYA SURAT-SURAT
BPHTB, AJB, IMB DAN BALIK NAMA KHUSUS BULAN DESEMBER 2016

Buruan Jangan Sampai Kehabisan, Penawaran Terbatas!!!

Lokasi Perumahan Mutiara Residence merupakan daerah yang segera berkembang dengan 2 pencapaian menarik pertama- melalui stasiun citayam arah komp.pertanian sampai ketemu tugu macan arah pertigaan warungsila/tajurhalang lurus saja sampai ketemu indomaret Balai desa ambil 30 arah sasakpanjang nanti belok kanan 200m lagi sampai lokasi  

Kedua melalui Jl.Raya Parung menuju Arco Parung sebelum masjid Besar belok kanan arah Tajur halang sekitar 2km lokasinya dari sana, memang akses sekarang belum dilalui angkot tetapi dengan perkembangan jalan Tol dan Jalan Alternatif yang segera di bangun maka pencapian ke lokasi nantinya makin strategis saja, Akses Ciputat - Parung - Bogor Nantinya akan menjadi pusat bisnis terbaik di kota Depok setelah Jalan Margonda Raya atau dengan kata lain menjadi Margonda ke 2. 

Dengan tumbuh dan berkembang daerah tersebut serta di tunjang dengan akan banyaknya hunian baru dilokasi yang sama, membuat perkembangan daerah tersebut makin maju dan berkembang, Dengan suasananya masih Hijau dan Asri. Jika kita Memasuki daerah ini Anda akan melihat dan merasakan suasana lingkungan yang masih banyak ditumbuhi oleh hijaunya pepohonan, yang membuat suasana menjadi lebih Nyaman bagi kehidupan keluarga anda.

Jika Anda dan Keluarga Saat ini sedang membutuhkan hunian yang terbaik dari segala segi baik material, spesifikasi dan lingkungan sebaiknya Anda tunda dulu. Karena Anda harus terlebih dahulu Datang Ke Perumahan Mutiara Residence untuk melihat dan membandingkannya.
 






Kenapa harus di Perumahan Mutiara Residence..??
Anda Keluarga yang mendambakan Hunian dengan Nuansa Alami, dimana lingkungan dan udaranya masih terasa Nyaman dan Asri yang akan menemani hari-hari Anda setelah melakukan rutinitas dikeseharian, maka Ciptakan Hidup Damai dan Nyaman disini.
Anda sudah bisa miliki Rumah Impian Anda.

Dengan Desain Minimalis dan berada di Lokasi yang strategis nantinya sehinggaMutiara Residence memiliki banyak keunggulan :

- Rumah Konsep Villa dijadikan untuk Investasi Anda
- Desain Minimalis di Lingkungan yang Nyaman dan Asri
- Dekat dengan Tempat Ibadah, Sarana Pendidikan dan Pusat Perbelanjaan
 - 10 Menit ke Mall Parung/Terminal Parung
- 15 Menit ke Depok-Sawangan
- 15 Menit ke RSUD Depok
- 20 Menit ke Masjid Kubah Emas

Persembahan Terbaru Developer 
 - Mari bergabung untuk Keluarga Tercinta di Mutiara Residence
Segera miliki rumah idaman untuk Keluarga Anda secepatnya...


Untuk Brosur, Informasi Harga & Type Rumah


listrik: 1300 watt
Sumber air: Tanah
Sambungan Internet: Ya
Apakah mobil masuk? Ya
Bebas banjir? Ya
Tags: 
Next Post Previous Post