Promosi om Telolet om sedang mengguncang dunia,bisa diterapkan promosi property,,penasaran??

 "TELOLET"



Artikel ini saya buat karena saya kagum dengan Viral ini. 
Promosi yang sangat muktahir, kenapa Telolet menjadi Viral di medsos, megalahkan Produk-produk lainnya, ini saya kutip karena saya divisi Promosi ,saya sendiri sangat kagum, mungkin pendapat saya kenapa jadi Viral di Medsos ini alasannya :
1.  Ada Hal yang Menarik
2.  Membuat kita tertawa
3.  Bagi anak2 terdengar sorak yang gembira
4.  Masyarakat yang ikut Andil
Om telolet om' mendadak jadi topik populer dunia di Twitter karena dicuitkan oleh DJ-DJ terkenal. Tapi dari mana klakson telolet bermula?
Jika Anda membuka media sosial saat ini, linimasa Anda mungkin akan dipenuhi dengan guyonan lucu 'om telolet om'. Sebagian mulai mengeluh 'Aduh apa sih!' tapi sebagian lagi ikut dalam keriangannya.
Tak ada yang bisa lepas dari jeratan 'om tolelot om', bahkan Donald Trump, presiden terpilih Amerika Serikat tak lepas dari serbuan orang-orang yang memintanya membunyikan klakson bus.

saya bangga akan hal itu

mau tau Videonya silahkan lihat linkNYA
KETIK OM TOLELOT OM HAHAHAAA





Next Post Previous Post